Legend Transport Balikpapan

BALIKPAPAN – Legend Transport Tours & Travel melayani  Carter, Reguler ke semua Jurusan di wilayah Kalimantan Timur serta melayani semua aktivitas sesuai kebutuhan  sewa mobil dengan supir di Balipapan dengan harga sewa mobil murah di Balikpapan, terpercaya, legalitas resmi, nyaman, aman dan terpercaya.

Pengalaman kami dalam menyediakan paket wisata dan jasa sewa mobil di Balipapan membuat kami dipercaya oleh banyak customer dalam menyediakan Transpot mulai dari reguler sampai carter dan sewa mobil dengan supir Balipapan. Bersama Legend Transport Balipapan Tours & Travel impian anda tentang perjalanan ke Tempat wisata yang ada di Kalimantan Timur akan menjadi pengalaman nyata. 

Kami menawarkan Jasa Travel Jurusan Balikpapan > Samarinda > Bontang > Sangatta > Bengalon > Kaliorang  dan kami juga dapat mengatur transportasi anda di Kaltim sesuai kebutuhan yang perlukan.

Semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau tanpa harus mengurangi kenyamanan. Wisata Kaltim bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu secara online untuk mempermudah. Sehingga, setibanya di Balikpapan atau Kaltim menyenangkan dan siap membawa wisata di Kaltim untuk mengunjungi tempat-tempat terkenal di Kaltim dengan menggunakan sewa mobil Kami.

Untuk kenyamanan anda kami menyediakan beberapa unit antara lain Innova Clasik, Innova Reborn, Hiace, minibus VIP.

Untuk Reservasi bisa hubungi

email : alipermadi87@gmail.com

Telpon/wa : 0812 559 2010 / 0852 4669 1887

Leave a comment