Home > Arema, Aremania > Tour Aremania ke Kandang Gresik United

Tour Aremania ke Kandang Gresik United

gresikArema akan melakoni laga tandang ke kandang Gresik United. Seperti biasa laga tandang kali ini Singo Edan juga tak akan berjuang sendiri, Aremania akan mendampingi mereka agar mendapatkan hasil yang maksimal. Beberapa korwil Aremania di Malang Raya dan di luar Malang sudah mulai membuka pendaftaran tour kali ini. Ada beberapa tempat melalui info di media Malang Post, berikut monggo di simak … ciyus iki ker.
MALANG–Arema Indonesia akan segera melakoni partai away menghadapi tim yang sedang dilanda prahara, Gresik United, Kamis (7/3) mendatang. Target poin pun telah dipasang oleh manajemen dan tim pelatih dalam laga bertajuk Derby Jatim ini. Namun, demi mengamankan dukungan bagi tim pujaannya, Aremania rencananya bakal ngluruk ke Gresik memberikan dukungan kepada Kurnia Meiga Hermansyah dkk.
Untuk mengkoordinasi tret tet tet, kali ini para korwil pun merencanakan Tur Aremania Gresik. Humas tur Gresik, Mulyadi alias Mbah Gintul menyebut, pendaftaran sudah dibuka setiap hari.
“Untuk daftar tur Gresik yang rombongan, bisa ke City of Arema Jalan Trunojoyo, bisa cari Sam Rofi. Ada juga pendaftaran di Ruko Stadion Kanjuruhan, bisa cari Sam Awang,” jelas Mulyadi kepada Malang Post kemarin.
Dua tempat ini bisa menjadi jujugan bagi Aremania yang ingin ikut dalam rombongan menuju Stadion Tri Dharma. Tujuannya, yakni agar tim berjuluk Singo Edan tak kekurangan sokongan moral dari Aremania. Mulyadi menyebut, untuk ikut dalam tur tret tet tet ini, Aremania cukup membayar Rp 75 ribu.
“Itu sudah dapat fasilitas bus AC dan tiket masuk ke Stadion Tri Dharma. Kita sudah koordinasi dengan panpel Gresik sehingga bisa dapat tiket untuk masuk,” terang pencetus sekaligus pendiri korwil pertama Aremania, Jodipanesse tersebut.
Kehadiran Aremania di Stadion Tri Dharma, kata Mulyadi mutlak diperlukan tim berlogo singa itu.
Pasalnya, tugas merebut poin penuh bukanlah perkara mudah. Meskipun GU sedang dilanda masalah internal usai memecat pelatih Suharno, tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu bukanlah lawan mudah bagi Arema. Apalagi, ada sosok Ultrasmania, suporter fanatik GU yang siap memberikan dukungan kepada Agus Indra dkk.
“Kita akan birukan kandang lawan. Ultrasmania saudara kita, tapi kita dukung tim masing-masing. Jangan sampai Arema kekurangan dukungan di Gresik,” terang korwil kelahiran 1952 yang telah berusia kepala enam itu. Keberangkatan tur Gresik ini rencananya, Kamis 7 Maret 2013 pukul 07.00 WIB.
Salam Satu Jiwa

Categories: Arema, Aremania
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: