Home > Arema, Aremania > Aremania Shoting Video Klip Can A Rock

Aremania Shoting Video Klip Can A Rock

canAremania ancen tak lepas teko AREMA dan MALANG demi mengangkat wisata Malang Aremania kolem di libatne dalam pembuatan video klip group band Arema yaitu Can A Rrock. Sekaligus memperkenalkan wisata Pantai Balekambang Malang Natales. Iki berita via Malang-Post.

MALANG–Antusiasme yang ditampilkan suporter fanatik Arema Indonesia, Aremania dalam setiap pertandingan menjadi magnet wisata tersendiri bagi Malang Raya. Tak heran, demi mengangkat Arema sebagai potensi wisata olahraga, pagi kemarin sekitar 500 Aremania dan band suporter Can A Rock menggelar shooting video klip di salah satu wisata andalan Kabupaten Malang, Pantai Balekambang. Ikut hadir pula Presiden Klub sekaligus Bupati Malang, H Rendra Kresna, CEO Arema Iwan Budianto, Ketua Klub Agus Suryanto hingga ketua panpel Abdul Harris.

Media Officer Arema, Sudarmadji menyebut, shooting pagi kemarin berjalan lancar. “Acaranya lancar, dan animo Aremani sangat besar memberi dukungan, hadir lengkap Presiden Klub H Rendra Kresna, Ketua Klub Agus Suryanto, CEO Arema Iwan Budianto dan Ketua Panpel Abdul Harris,” tutur Sudarmadji kepada Malang Post kemarin. Sudarmadji mengungkapkan, proses shooting video klip yang berlatar belakang pantai ini berlangsung sekitar dua jam, dengan melibatkan para petinggi di klub Arema yang hadir, Aremania, serta klub Harley Davidson yang didatangkan oleh Arema untuk memeriahkan shooting ini. Mantan wartawan ini menjelaskan, video klip Arema bersama Can A Rock bertujuan mempromosikan Pantai Balekambang. “Kebetulan Pantai Balekambang sama dengan Arema, yakni aset daya tarik lokal dari Malang, kehadiran Arema dan Aremania turut serta dalam menyukseskan Visit Kabupaten
Malang 2013,” tegas Sudarmadji.

Video klip ini dibuat sebagai bantuan Arema untuk Pemerintah Kabupaten Malang dalam mengangkat paket wisata kunjungan. Sudarmadji menyebut, Pemkab Malang lewat Disbudpar Kabupaten Malang membuat satu paket wisata olahraga yang berisi nonton pertandingan Arema di Stadion Kanjuruhan dan dilanjutkan paket wisata pantai di Balekambang. “Arema punya daya tarik yang spesial di Indonesia. Masyarakat Indonesia sepertinya sudah cukup kenal dengan yang namanya Arema. Tentu, dengan adanya paket wisata olahraga tersebut, nama Malang sendiri akan terangkat, wisata Malang juga terangkat,” tutup mantan direktur pemberitaan radio lokal Malang ini.

Yok opo mbois kan kerr
Salam Satu Jiwa

Categories: Arema, Aremania
  1. December 21, 2015 at 3:41 am

    Ruarr binasa sam, semoga Kota kita tercinta ini terus berkembang di segala bidang, Mulai pariwisata sampai kuliner yang maknyusnya, Denger2 katanya Pemkab Malang mau buat Malang raya selalu dalam keadaan High season ya sam?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: