Home > Aremania > Kecewaaaaaa puooooolll ayas Ker “Persetan dgn Sejarah”

Kecewaaaaaa puooooolll ayas Ker “Persetan dgn Sejarah”

Mungkin judul yang ayas buat terlalu berlebihan, terutama huruf a karo o. Kekecewaan ini bukan pada siapa-siapa tapi pada diriku sendiri. Mungkin nawak2 pernah membaca profil sejarah ayas yang menceritakan ayas. Ayas sangat bangga dimana ojob yang asli Kalimantan pada akhirnya sangat menyukai Arema.

Terus dimana letak kekecewaan itu, kekecewaan itu terletak pada diriku sendiri yang tak bisa menjaga sikap terhadap nawak-nawak di komunitas. Yang pada akhirnya membuat ojob sedikit agak menutup mata dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan komunitasku.

Sampai akhirnya ayas memutuskan untuk mundur sebagai koordinator Aremania Balikpapan. Ayas pikir dengan ayas mundur bisa lebih berkonsentrasi ke pekerjaan. Tapi ternyata tidak sama sekali, bahkan semakin menambah pusing.

Kenapa bisa gak tenang…yo iku maeng sing biasane iso guyon, crito tentang Arema karo nawak2 saiki malah umek dewe. Walaupun ada nawak2 yang sering kumpul ndek hamurku tapi sudah nggak seperti dulu lagi sewaktu pertama kali kumpul dan ketemu.

Sebenarnya ada juga yang membuat ayas sedikit kecewa, yaitu ternyata sebelum ayas mundur ada beberapa orang yang merencanakan ayas supaya mundur jadi koordinator. Padahal jadi koordinator bukan keinginan ayas…bahkan dulu ayas sudah pernah mengajukan pengunduran diri tapi dengan tegas di tolak nawak2 Aremania Balikpapan.

Itu tak terlalu membuat ayas kecewa yang membuat kecewa pol adalah akibatnya. Setelah ojob tahu ceritanya semakin membuatku sulit untuk bebas berkumpul dengan nawak-nawak.

Pada akhirnya ayas putuskan untuk tak lagi terlibat dengan komunitas ini. Bahkan ayas berencana melepas aktribut Aremania Balikpapan dan melupakan sejarah yang ada “Persetan dengan Sejarah”. Tapi ojo salah ker ayas jek Aremania dan akan tetep jadi Aremania sampek ketam.

Loyalitas itu tak akan pernah padam sampai ku Mati

Salam Satu Jiwa

Categories: Aremania
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: