Home > Arema, Aremania > Ayas Masih Bagian dari Umak Hebak

Ayas Masih Bagian dari Umak Hebak

Nawak-nawak hebak, kalian percaya gak? Menurut ane nih, hidup itu tentu adalah suatu proses yang berjalan, dan takkan sekalipun mundur ataupun berhenti. Hidup itu akan selalu berkelindan dengan tujuan kita untuk meraihnya dengan sungguh-sungguh dan bijaksana.

Dalam menyikapi tujuan tersebut pasti perlu sebuah kesadaran bahwa semakin tinggi tujuan tersebut, maka akan semakin tinggi pula tantangan yang dihadapi. Tentu hal ini memerlukan suatu manajemen yang bagus sehingga kita mampu meraihnya dengan tepat dan cermat.

Bagi kita menjadi Aremania adalah suatu kebanggaan tersendiri,  Seringkali permasalahan terjadi dalam tubuh komunitas kita. Tapi apapun yang terjadi kita selalu bergandengan tangan untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada.

Pada Dasarnya sebuah komunitas itu bukan hanya mengandalkan seorang pimpinan atau lazim di sebut Koordinator pada komunitas Aremania, tapi lebih pada pribadi Aremania-Aremania itu sendiri. Jika pada suatu saat seorang pemimpin atau Koordinator mundur atau ada pergantian karena sesuatu hal maka hal tersebut janganlah di jadikan masalah untuk tidak bersama-sama lagi. Upaya untuk mempertahankan inilah yang membuat sedih jika pada kesempatan berikutnya tidak kuasa mempertahankan kebersamaan tersebut.

Dalam beberapa hari muncul SMS yang masuk ke Hp Jadulku, tidak etis kalu SMS2 tersebut ku sampaikan disini, saya memohon ma’af kepada nawak2 kalau tidak bisa atau mampu berkata-kata dalam membalas SMS tersebut. Melalui Blog ini saya hanya bisa berpesan ” Ayas akan merasa kecewa kepada umak2 kalau mundurnya ayas sebagai koordinator di jadikan alasan untuk tidak bersama-sama lagi.

Bahkan ayas akan sangat Bangga bilamana nawak-nawak bisa lebih solid lagi di masa-masa yang akan datang. Kita membentuk Komunitas ini untuk menjaga tali silaturahmi sesama Aremania dan Supporter yang ada di Kaltim. Bukan untuk mencari Popularitas ataupun keuntungan semata.

Ayas Masih disini dan akan tetap disini,…ayas akan selalu ada bilamana nawak-nawak membutuhkan tenaga ayas demi AREMA dan Aremania, Jangan sungkan2 untuk berkunjung kerumah ayas, pintu rumah ayas selalu terbuka buat nawak2.

Mari kita jaga bersama-sama komunitas ini, mari kita membangun komunitas ini agar lebih kompak dan Solid. Dan Akhirnya ayas memohon ma’af yang sebesar-besarnya bilamana ada kesalahan yang mungkin saya perbuat dgn tidak sengaja ataupun di sengaja.

Salam Satu Jiwa

Categories: Arema, Aremania
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: