Home > Uncategorized > Untuk Nawak2 Aremania Balikpapan

Untuk Nawak2 Aremania Balikpapan

Komunitas itu bukan Organisasi, walaupun bias di kategorikan atau di kelompokkan sebagai sebuah organisasi. Bedanya kalau organisasi di pimpin oleh seorang ketua yang dipilh secara langsung ole anggotanya. Berbeda dengan komunitas yang tidak mempunyai pemimpin atau ketua, tapi komunitas mempunyai panutan atau istilah di komunitas Aremania biasa di sebut dedengkot atu Koordinator.

Saya akan sedikit berbagi cerita tentang Aremania yang ada di Balikpapan. Sebenarnya di Balikpapan telah ada organisasi yang menaungi Aremania yaitu kerukunan keluarga besar Arek Malang atu biasa di sebut Paguyuban Arema, dari paguyuban inilah timbul niatan untuk membentu sebuah komunitas yang khusus bergerak di bidang Supporter bagi Arema fc atau di sebut Aremania

Memang dalam perjalanannya tidak mudah , nawak-nawak bias membaca di Sejarah Aremania Balikpapan. Setelah apa yang di cita-citakan nawak-nawak tercapai dan banyak di kenal di kalangan Supporter, ternyata lebih berat menjaga dan membesarkannya. Apalagi kita menyadari dalam suatu komunitas pasti banyak karakter dan watak yang berbeda-beda.

Sifat bosan atau boleh di bilang jenuh terhadap seseorang pasti dimiliki oleh setiap orang. Ayas memmpunyai fikiran mungkin komunitas ini perlu penyegaran supaya bias stabil, penyegaran bias dengan mengganti ataupun merubah susunan pengurus dan lain-lainnya. Selama ini ayas merasakan akan hal ini, karena  kesibukan di pekerjaan dan keluarga kadang-kadang ayas agak sedikit kerepota bila ada pertemuan ataupun even-even yang melibatkan komunitas ini.

Suasana kekerabatan yang dulu sebelum komunitas ini berdiri sedikit agak berkurang kalu boleh ayas menilai. Mungkin ada benarnya orang tua bilang, “semakin tinggi pohon tumbuh akan semakin kencang pula angin yang akan menerpa” Begitu pula komunitas ini semakin solid akan semakin besar pula cobaan yang akan menerpa.

Ayas pernah bilang Aremania Balikpapan bias berjalan bukan hanya karena seorang Koordinator, melainkan dari kekompakan semua anggota. Sbenarnya ayas mau menulis ini berat, tapi dengan banyak pertimbangan akhirnyaayas tulis juga.

Nawak-nawak kalau selama ini banyak keputusan yang tidak sesui dengan keinginan nawak-nawak dan ayas mohon ma’af kalau terlalu banyak membebani nawak-nawak semua. Mungkin ayas terlalu egois atau apalah namanya. Tapi dengan pertimbangan kesibukan di pekerjaan dan keluarga untuk sementara ini ayas kan Vacum untuk sementara sebagai Koordinator Aremania Balikpapan. Dan untuk selanjutnya Koordinator bias atau ayas limpahkan ke ruludku Sam Rizal ataupun Sam Juned. Ayas memilih kedua orang ini dgn banyak pertimbangan.

Mudah-mudahan di bawah kendali kedua orang ini Aremania Korwil 266 (Balikpapan) akan semakin terjaga kekompakannya, Ayas mohon nawak2 bisa mengerti posisi ayas sekarang ini. Bila Nawak-nawak masih memerlukan tenaga dan pikiran ayas pintu hamur ayas selalu terbuka buat nawak2 hebak. Ayas Masih Aremania Sekarang dan Selamanya. Rutam Nuwos

Salam Satu Jiwa

A    R    E    M    A

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: