Home > Aremania > Serba Serbi Tour d’Kotaraja

Serba Serbi Tour d’Kotaraja

Ada sedikit cerita di jeda Pertandingan Away Arema ke Tenggarong kemarin, sebelumnya ayas nggak mempunyai rencana apapun. Pada awalnya ayas baca di pacebuk ada status teman yang mengatakan “ker….nuwus yo atas ucapan’e.Kadit osi mbales utas”. Enarupes lek ayas duwe salah nang umak hebak yo ker.Sekali lagi Nuwuuuuuuuuuuussss puuuooollll ker, tetep satu jiwa. KT 5454 JI”. Setelah ayas telusuri ternyata itu di tulis karena banyaknya ucapan HBD padanya. Siapa dia? Koyok kuis yo ker.

Ayas sendiri akhirnya juga tidak memberi ucapan, ayas mikir wah iki mengandung mboiis lek saumpomo di ucapne ndek stadion. Pertama biar teman-teman yang tidak punya pacebuk juga tahu, kedua ucapan di stadion akan semakin mempererat persaudaraan sesama Aremania dan yang ketiga selain biar melekat dan terus di ingat …Arek2 cekne iso ngguyang banyu. (soale arek wis nyiapne glepung karo hintalo utowo endok alias telur)

Setelah babak pertama berakhir ayas turun untuk memanggilnya, awalnya dia agak ragu2 untuk mendekat (rupane wis kroso), setelah mendekat ayas dengan memakai megaphone memberitahukan pada nawak2 bahwa sam Arie Aremania Sangatta berulang tahun pada tanggal 3 Februari kemarin (gak telat kok lek ate ngucapne, lha wong lebaran ae sampek sak minggu), dengan di iringi lagu selamat ulang tahun kontan nawak2 mulai mengguyur sam Arie. Bahkan ada nasi bungkus di taruh di kepalanya juga.

Ternyata kejutan yang di berikan buat sam Arie tidak berhenti sampai disitu aja, setelah pertandingan di luar Stadion nawak-nawak masih memberikan kejutan yang tak kalah menariknya. Setelah di guyur air lagi sam Arie masih di lempar pakek telor dan tepung terigu. Mudah2an ucapan nawak-nawak dan kejutan ini bias menambah eratnya tali persaudaraan Aremania yang ada di Kalimantan Timur. Kami tidak memberikan hadiah khusus buat sam Arie, ayas rasa hadiah 1 poin yang telah di rebut Arema dalam pertandingan lebih membuat sam Arie merasa senang.

Saumpomo di Goreng akan memecahkan rekor MURI sebagai Gorengan terbesar

Selamat Ulang Tahun yo sam, jangan lelah untuk terus mendukung Singo Edan, dan juga jangan lelah untuk terus merapatkan Aremania yang ada di kota Sangatta. Kompaknya Aremania yang ada di Sangatta tergantung dari umak dan Nawak2 yang ada di Sangatta. Dan juga ayas ucapkan Rutam Nuwus buat nawak-nawak Aremania Sangatta yang telah bersusah payah membesarkan Aremania yang ada di Kota Sangatta.
Salam Satu Jiwa
A   R   E   M   A

Categories: Aremania
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: