Home > Aremania > Aremania Kembali Lagi Di Stadion Segiri

Aremania Kembali Lagi Di Stadion Segiri

Tanggal 1 Februari 2012 Arema menjalani partai tandang yang berat. Menghadapai Persisam Putra Samarinda, Arema terancam tidak bisa didukung langsung Aremania. Satu minggu sebelum pertandingan nawak2 sudah berencana berangkat ke Samarinda walaupun tanpa aktribut dan tanpa kuota. Karena pengalaman tahun sebelumnya Aremania memang tidak pernah di beri kuota untuk supporter tamu. Kurang tahu apa permasalahannya, karena memang Aremania tidak ada sejarah permusuhan dengan Pusamania.

Keinginan kuat Aremania untuk bisa mendukung langsung tim di stadion segiri dan juga kedewasaan Pusamania, akhirnya Aremania di perbolehkan hadir di stadion segiri untuk mendukung langsung AREMA. Di dalam Stadion nawak2 tanpa henti menyanyikan yel-yel untuk mendukung Arema tanpa ada gangguan. Bahkan Aremania juga memasang Banner di depan Gate 1 Tribun VIP.

Banner Aremania & Pusamania di depan tribun Gate 1 VIP

“Kami senang diterima dengan baik Pusamania di Segiri. Ini membuktikan bahwa Pusamania adalah suporter yang komitmen untuk sama-sama menjaga perdamaian diantara suporter,” sahut Trimo, salah satu dedengkot Aremania yang ada di Samarinda.

Aremania dan Pusamania saling Tukar Syal

Bahkan menurut sam Goned dan sam Wajib yang hadir secara langsung (Ayas kadit oket ker, terkendala idrekan), mereka di undang pihak Pusamania untuk acara ramah tamah. Disini kita patut memberi acungan jempol buat Supporter tuan rumah, karena mereka tidak mudah terpancing dengan ulah Provokator yang selama ini membuat hubungan Aremania dan Pusamania agak sedikit renggang.

Setelah Pertandingan Aremania terlihat Akrab dengan Pusamania

Apresiasi juga kita berikan buat sam Trimo yang sudah bersusah payah mengusahakan Aremania untuk kembali bisa mendukung Arema di Stadion kebanggaan Pusamania.

Di Luar Stadion nawak-nawak Aremania juga sempat tukar syal dengan teman-teman Pusamania. Dalam kesempatan tersebut ketua Pusamania Tommy Ermanto Pasemah, mengungkap rasa gembiranya bisa menerima kedatangan Aremania di Samarinda. Apalagi ia mengetahui, perjuangan Aremania untuk hadir di Stadion Segiri harus dilalui dengan perjalanan jauh lintas pulau. “Terimakasih untuk Aremania atas kunjungannya ke Samarinda. Meski harus menempuh perjalanan jauh membelah lautan, loyalitas mereka terhadap klubnya patut diapresiasi dan menjadi contoh,” tandas pria yang juga Ketua Asosiasi Suporter Kaltim itu.

Harapan ayas mudah-mudahan kedepannya hubungan Aremania dan Pusamania akan semakin baik dan erat. Sekali lagi ayas ucapkan terima kasih Pusamania yang telah memperbolehkan kami kembali mendukung Arema di Stadion Segiri.

Salam Satu Jiwa
A    R    E    M    A

Categories: Aremania
  1. February 2, 2012 at 6:12 pm

    salut gawe pusamania,,, ngene nak oyi aaa

    musuhmu bukan musuh kami

    between balistik and pusamania, aremania will stay neutral!

    salam 1 jiwa

  2. aremania samarinda
    April 11, 2015 at 9:18 pm

    Harusnya hal ini,,sejarah ini,perjuangan ini dan orang2 didalamnya(orang2 yg berjasa dlm islah damai ini)tak terlupakan…

    Special thankz utk sam imron (anggota korem awang long) yg mendampingi kami waktu itu..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: