Home > Arema, Aremania > SAVE AREMA (Dari Aremania untuk Aremania)

SAVE AREMA (Dari Aremania untuk Aremania)

AREMA semakin lama bukannya semakin membaik malah semakin runyam, adakah yang bisa kita perbuat…? Jawabannya ada. Melalui FP Arek Malank nawak kita Dhani ‘epic’ Zulfikar mencoba mengajak nawak-nawak untuk bergabung guna menyelamatkan AREMA. Tidak ada salahnya kita coba memikirkan keinginan sam Dhani ini.

SAVE AREMA…dari tangan-tangan kotor para Politikus busuk..Penguasa pencari muka, Pengusaha yg hanya ingin  AREMA tambah tewur. AYO..SAM-SAM KABEH…kita mulai dari sekarang juga. Kita dirikan POSKO GERAKAN 50.000 ORANG KOSONGKAN STADION GAJAYANA & KANJURUHAN, serta GERAKAN 5O ribu ORANG SAVE & BELI SAHAM TIM AREMA.

Kenapa gerakan ini cuma butuh 50rb orang?
Karena kapasitas Stadion baik Gajayana maupun Kanjuruhan tidak lebih dari 50rb orang,itu yg pertama. Andai ada 50rb orang yang mau membeli/urunan 1jt per orang untuk membeli saham PT.Arema Indonesia, maka akan ada uang 50M untuk modal awal…bener nggak sam? Apa tujuan dari gerakan ini?

  1. Dengan mengosongkan stadion,maka tim AREMA ISL & IPL tidak akan hidup d BUMI AREMA..Gerakan ini bukan untuk menhancurkan AREMA,tapi kita sudah muak dengan Manajemen TIM ISL, IPL maupun PSSI.
  2. Gerakan ini ingin Manajemen AREMA di PEGANG, DIURUS & DIKELOLA oleh AREMANIA SEJATI..karena kita yakin Masih banyak Aremania-Aremania yg manpu untuk mengelola PT.AREMA INDONESIA ini. AREMANIA SEJATI tidak akan bertanya”APA YANG KITA DAPAT DARI AREMA?” tetapi akan berteriak”APA YANG KITA BERIKAN UNTUK AREMA TERCINTA INI?”
  3. Dengan 50M sebagai modal AWAL.Kita yakin AREMANIA SEJATI akan mampu kelola tim AREMA menjadi Club yang Profesional dan menjadikannya sebagai Industri Sepak Bola di BHUMI AREMA ini khususnya. INI mungkin hanya mimpi saya Sebagai AREMANIA..tetapi kalau tidak kita coba dari sekarang…kpn lg..? Atau menunggu BHUMI AREMA MEMBARA, HANCUR & kembali ke masa JAHILLIYAH, dimana terjadi perang/tawuran antar kampung lagi?

Bibit-bibit perpecahan itu sudah mulai tampak, sesama Aremania saling menghujat antar pendukung tim ISL maupun tim IPL. Kita adalah Aremania dengan Slogan “SALAM SATU JIWA” dengan SATU JIWA kita pernah goncangkan, gemparkan SENAYAN & SLURUH INDONESIA terpanah dengan GERAKAN,NYAYIAN DAN TERIAKAN kita. Kalau bukan kita yang mengaku AREMANIA SEJATI, siapa lagi yang peduli dan selamatkan TIM AREMA ini.
SALAM SATU JIWA

Dari Aremania untuk Aremania by Dhani ‘epic’ Zulfikar

Categories: Arema, Aremania
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: