Home > Arema > Idul Adha dan Arema (Momentum untuk para Pengurus)

Idul Adha dan Arema (Momentum untuk para Pengurus)

Hari ini Umat Islam di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Adha yang juga disebut Hari Raya Idul Kurban. Banyak yang bisa kita petik dalam peringatan Hari Raya Idul Adha ini, kesempatan kedua setelah Idul Fitri untuk saling mema’afkan dan salin interopeksi diri. Sudahkah kita berkorban demi umat manusia di sekitar kita, sudahkah kita ikhlas berkorban demi kepentingan orang banyak.

Berkorban tidak harus dengan menyembelih hewan kurban, banyak hal-hal yang bisa kita lakukan seperti mengedepankan kepentingan bersama itu sudah termasuk berkorban. Yaitu mengorbankan kepentingan pribadi demi kebaikan kita bersama. Inilah momentum yang tepat bagi para pengurus atau yang ingin mengurusi AREMA kedepan. AREMA atau Arek Malang adalah milik kita semua para warga Malang Raya. Dan AREMA FC adalah milik Aremania yang berisi bukan hanya warga Malang Raya tapi semua orang yang mencintai Klub ini.

Haruskah hanya demi kepentingan kelompok kalian mengorbankan warga Malang Raya dan Aremania. Kalau kalian merasa dan ingin membesarkan Arema bukan dengan cara memecah belah ataupun bekerja sendiri-sendiri seperti saat ini. Kami percaya kalian semua mempunyai jiwa besar untuk saling menghormati dan menghargai penadapat orang lain. Hanya dengan cara menghargai dan menerima pendapat orang lain ataupun kelompok lain kita akan dapat menemukan jalan keluar Polemik ini. Duduklah dalam satu kepentingan, hilangkan ego masing-masing kelompok. Inilah saat yang tepat untuk kita saling mema’afkan dan saling koreksi diri masing-masing.

“Riyoyo Besar” jare wong jowo atau Hari Raya Besar ataupun juga hari raya kurban. Kita Tahu Hari ini di seluruh penjuru dunia  bersama-sama mengorbankan hewan kurban, seperti sapi, embek atau kambing/domba, onta dll. Itu hanya sebatas mengorbankan hewan kurban, apa kita tahu yang mengorbankan hewan kurban itu pasti ikhlas melaksanakannya. Karena Hati Umat Manusia tidak bisa di lihat atau di selami.

Tapi lain halnya kalau para pengurus AREMA yang sekarang ini sedang berselisih faham akan sangat kelihatan jikalau kalian saling berjiwa besar untuk saling mengakui kesalahan masing dan memperbaikinya bersama-sama. AREMA memerlukan orang2 yang berjiwa besar, bukan orang-orang Besar tapi berjiwa kerdil. Inilah saatnya kalian tunjukkan kepada seluruh Aremania di Indonesia. Kalau kalian memang peduli dengan AREMA…Berkorbanlah demi AREMA jangan Mengorbankan AREMA demi kepentingan Kalian. Dan Fahami apa Makna ” SALAM SATU JIWA”

Selamat Hari Raya Idul Adha Bagi Aremania Se-Indonesia bagi yang merayakannya.

Categories: Arema
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: