Home > Arema > Dusan Momcilovic Pelatih Fisik

Dusan Momcilovic Pelatih Fisik

Rabu Arema Gelar Uji Coba Pertama
Selama seminggu AREMA melakukan TC di daerah dingin Batu. Tapi setelah seminggu TC, nyatanya kondisi fisik pemain Arema tidak membuat coach Milo puas. Keadaan ini membuat coach perlu mendatangkan pelatih fisik dia bernama Dusan “Dule” Momcilovic.Dari media officer Arema Noor Ramadhan diketahui jika Dule ini adalah rekomendasi dari Milomir Seslija. “Sore ini, pelatih fisik Arema sudah berlatih di pemusatan latihan Arema yang digelar di Lapangan Agrowisata Batu. Dan kedatangan dia untuk memperkuat daya tahan pemain Arema selama megikuti kompetisi”

Pelatih Milomir Seslija sendiri mengatakan jika kondisi fisik pemain Arema perlu ditingkatkan seperti standar pemain professional eropa, hal ini dinilai sangat penting karena jika kondisi fisik sudah oke, maka daya tahan tubuh akan semakin kuat dan pemain tidak akan mudah mengalam cedera.

“Fisik yang kurang bugar dan berotot menjadi penyebab utama pemain bola sering mengalami cedera, sehingga dibutuhkanlah pelatih fisik atau fitnes bagi tim Arema,” Kata Noor menirukan ucapan coach Milo

Dengan hadirnya program fisik dari pelatih baru, akan melengkapi sejumlah program tim Arema dalam TC di Kota Batu, seperti program pengetatan jenis makanan yang dikonsumsi pemain.

Sementara itu Persiapan Arema menuju Indonesia Premier League (IPL) terus dimatangkan. Salah satunya adalah menggelar ujicoba.

Jika tidak ada halangan, Arema akan menggelar ujicoba melawan PS Putra Jaya di lapangan Agrokusuma Wisata Kota Batu, Rabu (18/10). Partai ini merupakan ujicoba perdana yang akan dilakukan skuad Singo Edan.

Media Officer Arema, Noor Ramadhan membenarkan jika Arema akan melakukan ujicoba melawan Putra Jaya. “Tapi ujicoba ini hanya terbuka untuk wartawan dan tertutup bagi umum. Pertimbangannya karena sisi lapangan Agrokusuma yang sempit bisa beresiko untuk penonton dan pemain,” ungkap pria yang akrab dipanggil Nunun ini.

Meski demikian, Nunun berjanji Arema di ujicoba selanjutnya akan melakukan secara terbuka. “Rabu besok tertutup karena kondisi lapangan saja,” lanjutnya.

Di partai ujicoba itu nantinya juga menjadi ajang pertaruhan buat dua pemain seleksi yaitu Jaya Teguh Angga (eks Persema) dan Hermanto (eks Persipro). Pelatih Arema, Milomir Seslija mengatakan, kemampuan dua pemain seleksi di latihan bagus, namun parameternya tetap harus di uji pada sebuah pertandingan.

“Angga dan Hermanto bagus, tapi kita lihat nanti di partai ujicoba,” ungkap pelatih berkebangsaan Bosnia ini.

Sumber :
Wearemania.net
Ongisnade.co.id

Categories: Arema
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: