Home > Arema > Tewur Jadwalnya, Berubah Maneh Ker

Tewur Jadwalnya, Berubah Maneh Ker

Pada Awal rilis Jadwal oleh PSSI Arema akan bertanding Perdana di IPL tanggal 27 Oktobr 2011, Tetapi menurut Manajer Meeting yang dilakukan hari ini di Jakarta, Arema yang diwakili Media Officer Noor Ramadhan menyatakan jika jadwal Arema yang dirilis baru akan mempertemukan Arema melawan PSM di match perdana. Sebenarnya Liga ini di urus secara Profesional apa ngga sih. Wis jan Nggarai bingung Genaro2 awam ae.

Sebelumnya Noor Ramadhan mengajukan keberatan atas kejanggalan yang dibuat oleh tim pembuat Jadwal. “Adanya kejanggalan itu karena dengan estimasi istirahat dan perjalanan ke Wamena serta Kalimantan Timur harus dilakukan dalam sehari, dan itu tidak mungkin terlaksana. Sebab waktunya terlalu mepet. Makanya kami akan bicarakan dengan pihak PT Liga hari ini,” katanya

Walaupun sebenarnya berubahnya jadwal Arema tentu menjadi hal yang menyejukkan karena jika berpatokan dengan jadwal yang lama, akan terjadi sebuah kemustahilan sebab di jadwal yang lama Arema akan menjalani pertandingan di Wamena untuk kemudian keesokan harinya akan bertanding di Gajayana. Tapi sebenarnya Ayas sendiri juga masih sanksi apakah jadwal ini nantinya tidak akan berubah. Lha terus kalau nantinya Jadwal ini berubah lagi terus sampai kapan kompetisi dimulai dan akan berakhir kapan, Hanya Tuhan Yang Tahu.

Bahkan sebenarnya Ayas juga bingung tentang Jadwal sebelumnya, tanggal 2 Februari 2012 ketika Arema harus menjalani pertandingan melawan Persema di Malang. Namun dua hari kemudian, atau tanggal 4 Februari 2012, Arema wajib melawan Bontang FC di laga tandang atau di Kalimantan Timur. Ayas sempat ngobrol2 dgn nawak2, ker kiro2 PSSI iki opo nyewo pesawat Siluman duwek_e Amrik yo. Jawab_e nawak2 ” Lha yoiku sam, PSSI saiki iku jan ga Mbois blas. Lha Anggepane pemain iki robot bek_e. Lha wong robot ae osi remek kok sam”. Yo iki jenenge ngguwak Taek oleh Bathang sam.

Setelah melawan PSM, Arema akan menjadi tuan rumah untuk pertandingan melawan juara bertahan Persipura Jayapura. Dari rilis itu nampaknya PSSI sudah membuat tim secara berpasangan, yang mana pasangan tersebut dilihat dari letak geografis. Wis mugo2 ae ga bakalan berubah maneh ker. Salam Satu Jiwa

Oleh Sumber Berita teko Wearemania.net

Categories: Arema
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: