Home > Arema, Aremania > Mau Rekonsiliasi Apa Ada Kepentingan Lain..?

Mau Rekonsiliasi Apa Ada Kepentingan Lain..?

Semenjak kemunculan mantan pembina Arema Andi Darusalam atau akrab di panggil ADS sebagian Aremania mungkin berharap ada solusi tentang dualisme di tubuh AREMA, bahkan ayas sendiri sempat berharap ” wah mugo2 iki sing osi ndamaikan”. Tapi lama-lama ayas berpikir benarkah ADS memang betul-betul mau ikut membantu menyelesaikan konfilk ini, apakah tidak ada kepentingan lain?. Sebab jika iya kenapa tidak dari dulu ketika muncul konflik ini, kenapa baru sekarang yg boleh di bilang sudah masuk stadium 4.  Dan juga sekarang ini Beliau di dampingi mantan Ketua pelaksana harian Arema Abriadi, yg juga selama ini ga keliatan batang jempolnya selama Arema konflik.

Kedatangan mereka kali ini untuk menemui Aremania , secara gamblang pria yang juga menjabat direktur di Minarak Lapindo jaya tersebut mejelaskan kronologis terjadinya kemelut konflik dualisme yang terjadi di Arema. “Saya senang bisa bertemu Aremania saat ini,karena saya juga Aremania” imbuh Pria yang juga krab di sapa ADS tersebut. Akan tetapi inti yang disampaikan pada pertemuan tersebut Andi Darussalam adalah kembali mewacanakan rekonsiliasi dengan mempertemukan Rendra Kresna, Iwan Kurniawan, Bambang Winarno dengan M.Nur.

Siapa aja yang ditemui ADS menurut Wearemania.net Aremania yang hadir diantaranya ada Termbel alias Ponidi,Iin bendhu,Ambon, dan Hendrik Hamid Rusdi. Ow iku_a sing Hadir, ya sebelumnya saya juga berpikir iku maneh-iku maneh, yo wis ga opo2 mereka iku lak yo ARemania juga.

Wacana Rekonsiliasi menurut ADS sebenarnya berulang kali sudah dilaksanakan terakhir rekonsiliasi yang berada di Surabaya tersebut juga menghasilkan kebuntuan. Akan tetapi dalam pertemuan kemarin bersama Aremania ADT akan mencoba kembali rekonsiliasi tersebut dengan melalui perantara Iwan Kurniawan yang juga anggota Dewan Pembina Arema. “Saya Kira Pak Iwan memegang peranan dalam pertemuan tersebut bagi saya sebab figur nama ini adalah figur yang diajukan oleh Pak Iwan”. Kata ADT

Setelah Pertemuan Tersebut Hendrik salah satu Aremania Korwil Hamid Rusdi kepada wearemania.net menanggapi rekonsiliasi kembali yang dicetuskan ADT menyatakan bahwa tidak apa apa kalau mau ada rekonsiliasi kembali, tapi ke 4 nama seperti P.Rendra, P.Iwan Kurniawan, P.Edi Rumpoko , dan Investor Iwan Budianto tidak ada yang disingkirkan karena mereka ber 4 adalah yang menjadi perjuangan kita”.

Lho sek2 Iwan Budianto Pejuang kita ” Lho aja kali”. Lek ayas jelas wis ga percoyo karo wing siji iki. Arek2 iki opo ga iling Tragedi Tahun 2003, Terus kalau sekarang di bilang pejuang lihat dari sisi mana. Ojo2 golongane arek2 iki sing di sewo Iwan pada waktu iku untuk jadi Persikmania.(sing iki kok tak jelasne ndek postingan berikut_e ae). Yo wis mugo2 ga tambah ruwet dengan campur tangannya ADT.

Sumber Beritane ayas moco ndek : Wearemania.net ker

Categories: Arema, Aremania
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: